FESTIVAL KOPI LAMPUNG 2019

Festival Kopi Lampung 2019 yang diselenggarakan oleh Pemprov Lampung melalui Dinas Perindustrian di Elephant Park Bandar Lampung 6 – 9 November 2019 telah selesai dan berjalan baik.

APRESIASI dan PENGHARGAAN dari Pemprov Lampung atas GAEKI Lampung adalah Berkat dukungan dan parisipasi dana dan kehadiran eksportir kopi dan pengusaha kopi yang dikoordinasikan oleh GAEKI Lampung dalam kegiatan tersebut.

Kami ucapakan terimakasih kepada semua perusahaan yang telah membantu baik secara moril dan materiel, dan kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kegiatan pameran berlangsung.

Kami berharap kedepannya semua perusahaan dapat lebih bersatu, lebih kompak dan bersama sama memajukan PERKOPIAN LAMPUNG dan melalui GAEKI dapat menjadi MITRA Pemerintah utk menyampaikan aspirasi ataupun kesulitan dan permasalahan yang ada. Dengan demikian perusahaan tidak sendirian menghadapi kesulitan, bersama GAEKI menjadi jembatan kepada Pemerintah.

Hormat kami,

Ketua GAEKI Lampung

Anton Firmansyah

 

Foto bersama Ketua GAEKI LAMPUNG Anton Firmansyah dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung atas dukungan GAEKI dan industri kopi Lampung untuk Festival Kopi Lampung 2019.

Atas nama semua anggota GAEKI Indonesia, kami ucapkan selamat kapada GAEKI Lampung terutama ketua pak Anton F atas sukses terlaksananya festival kopi Lampung, semoga kopi Lampung selalu tetap jaya.

Hormat kami,

Ketua GAEKI

H . Sugandhi

 

DOKUMENTASI FOTO KEGIATAN

 

PARTISIPASI ANGGOTA GAEKI LAMPUNG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This entry was posted on 15/11/2019 and is filed under Kegiatan. Written by: . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.